Berita Nasional

Bogor Diprakirakan Hujan Sepanjang Hari

Pinterest LinkedIn Tumblr

Bogor, Beritasatu.com – Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya pada Sabtu (4/1/2020) pagi diprediksi akan mendung dan hujan ringan di beberapa tempat. Sedangkan siang hingga sore, Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga deras.
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pagi hari di Bogor hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara sekitar 26 derajat celsius, kelembapan udara mencapai 80 persen, dan kecepatan angin 4 km/jam.
Di siang hari diperkirakan akan terjadi hujan ringan hingga lebat menjelang sore dengan suhu udara mencapai 30 derajat selsius, kelembapan udara 55 persen, dan kecepatan angin 28 km per jam.
Sementara itu, Bogor saat malam akan berawan dengan suhu mencapai 24 derajat selsius, kelembapan udara naik hingga 80 persen, dan kecepatan angin 9 km per jam.
Memasuki dini hari, Bogor masih akan berawan. Suhu udara sebesar 20 derajat selsius, kelembapan udara 90 persen, dan kecepatan angin 6 km per jam.
Sementara, pantauan tinggi muka air (TMA) Ciliwung di Bendung Katulampa dalam status normal dengan ketinggian 20 sentimeter. Pun demikian, Kepala Bendung Katulmpa Andi Sudirman mengimbau agar warga di bantaran sungai tetap waspada.
“Kondisi di hulu Ciliwung, Puncak gerimis dan prakiraan cuaca hari ini pun hujan. Jadi masyarakat harus tetap waspada,” kata Andi.

%d bloggers like this: