Hot Gossip

Rehat dari YouTube, Anji: Sampai Jumpa

Pinterest LinkedIn Tumblr

“Jadi Bulan Januari 2020, sepertinya saya tidak akan mengunggah konten apapun di YouTube saya, kalau tahan. Tapi yang jelas, Bulan Februari, saya pasti akan membuat banyak video,” sambungnya.
Baca Juga:  Hot Gosip: Anji Bongkar DM Agnez Mo hingga Penampilan Seksi Sassha Carissa

Anji menyebut, bahwa pada Februari nanti dirinya akan melakukan workshop untuk pembuatan album barunya berjudul Sisi Lain. Dan selama Februari 2020, dirinya berjanji akan melibatkan para subscribersnya untuk mengetahui bagaimana proses pembuatan album terbarunya tersebut.
“Di bulan Februari, saya akan melakukan sebuah workshop menyenangkan di alam bebas, di alam terbuka, bersama tim saya full, untuk membuat album yang berbeda dengan album-album sebelumnya, berjudul Sisi Lain,” jelasnya.”Prosesnya akan saya ceritakan di situ, bagaimana saya membuat lagu, bagaimana membuat topik, bagaimana saya merumuskan album ini bersama teman-teman, dengan pemandangan yang pastinya menyenangkan,” lanjutnya.
Baca Juga: Mau Bebas Banjir? Ini Saran Hotman Paris Hutapea untuk Pemerintah
Di akhir video, bapak biologis dari Leticia Charlotte ini mengucapkan salam perpisahan sementara kepada para penontonya.
 
“Jadi sampai ketemu di bulan Februari 2020 dengan saya Anji yang mungkin bukan lagi seorang YouTuber, tetapi konten kreator,” tutupnya. (edh)

%d bloggers like this: