Berita Nasional

Rich Brian dan Niki, Dari Indonesia ke Coachella

Pinterest LinkedIn Tumblr

Jakarta, Beritasatu.com – Satu lagi prestasi ditorehkan dua musisi internasional asal Indonesia, Rich Brian dan Niki Zefanya. Keduanya baru saja diumumkan sebagai bagian dari festival musik akbar tahunan yang bergengsi, Coachella. Rencananya, Rich Brian dan Niki akan tampil pada 10 dan 17 April 2020 dalam festival yang digelar di California, AS itu.
Kabar gembira itu diumumkan langsung oleh keduanya lewat akun media sosial masing-masing.
Rapper kelahiran Jakarta 20 tahun lalu itu akhirnya meluapkan kebahagiaan di akun Twitter miliknya. “IM PLAYING COACHELLAAAAAAAAA!!!!” begitu tulis pemilik nama Brian Imanuel ini melalui akun Twitter @richbrian, Jumat (3/1).
Kemudian ia me-retweet akun @coachella yang mengunggah poster para pengisi acara Coachella 2020. Tak berselang lama, rapper yang tergabung dalam 88 Rising itu kembali menulis twit.
“Saya berusaha sekuat mungkin untuk tidak kehilangan akal saat ini, tapi terima kasih telah mendukung saya, karena ini gila untuk saya,” tulisnya.
Sementara Niki yang populer dengan tembang Lowkey itu mengunggah poster Coachella dengan teks yang berisi luapan kebahagiaannya.
“Saya tak percaya bahwa saya mengunggah ini. Ini adalah penampilan pertama saya di Coachella. Sejujurnya, saya sungguh-sungguh tak percaya. Saya cinta kalian semua, sampai bertemu di sana,” cuitnya.
Seperti sebelumnya, Coachella tahun ini akan berlangsung selama dua akhir pekan berturut-turut, tepatnya pada 10-12 April dan 17-19 April. Pentas tahun ini akan menampilkan sederet musisi top dunia. Mulai dari band rock Rage Against the Machine, Travis Scott, Frank Ocean, Calvin Harris, Bigbang, Lana Del Rey, hingga Fatboy Slim.

%d bloggers like this: